TENTANG DIRI..

* Sangat bersopan santun & bertolak ansur.* Sangat cermat, teliti & teratur.* Suka menegur kesilapan orang lain & mengkritik.* Pendiam tapi pandai bercakap.* Sikap sangat cool, sangat baik & mudah simpati.* Sangat perihatin & terperinci, amanah, setia & jujur.* Kerja yang dilakukan sangat sempurna.* Sangat sensitif yang tidak diketahui.* orang yang banyak berfikir. Sukakan benda yang luas.* Bersistematik

LAGI TENTANG DIRI...

* Daya pentaakulan yang baik.* Otak bijak & mudah belajar.* Suka mencari maklumat.* Kawal diri dari terlalu mengkritik.* Pandai mendorong diri sendiri.* Mudah memahami orang lain kerana banyak menyimpan rahsia.* Suka sukan, hiburan & melancong.* Kurang menunjukkan perasaannya.* Terluka hatinya sangat lama disimpan.* Terlalu memilih pasangan.

Watak dan Karakter Berdasarkan Warna



Semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang kita kenal dalam dimensi kita. Banyak yang kurang menyadari, sebenarnya dari Warna Favorit kita dapat melihat watak seseorang.

Warna Biru
Warna kesukaan kamu Biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Hijau
Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Putih
Kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Ungu
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

3 comments:

  1. iz said...
     

    ia suka hitam/biru/putih

  2. Anonymous said...
     

    bet0l kew owg yg mnt kaler biru 2 pemurung cm x caya jewww...

  3. Anonymous said...
     

    Relatіng to fаctοrіng, you wіll discover tyρіcally the
    prepareԁ bills and therefоre the sudden costs thаt bunck way up ѕtealthilу brіnging individuals totallу uninformeԁ.
    For example, уou maу skіn the requirement tο travel a sickly bгothег with youг
    frіenԁs anԁ fаmіly or ѕimply reρlacе а
    pipе jοіnts іn your rеѕidеnce.
    Your truck will probably ѕtop woгkіng whiсh enable іt tο dеmand mаjor cаr гepаігs and / οr аnуone or sіmply yоur fаmily affiliаte mаy well autumn sіcκ loоking fοr rарid meԁіcal help.

    Each one οf thеse require a toll
    for yοuг prіce гange anԁ уou will probаblу nеed
    to hаνe preѕsing capіtal ѕo that you can hоld
    рeople aсrοss till the following pаyday advanсe.
    We offer comfortаble сash adѵаnсe
    loans tο hеlр yοu pгospectѕ orgаnizе
    wіth money pаinful ѕituations.

    pеrforms ехceрtіоnallу well by cοrrеѕpondіng thе suitаble mortgage lendeг ωith the ѕhopper through wіll neеd.
    Wе realize thе benefit of making usе оf
    financial inѕtitutіons that aге dependаble, sрeсializеd and additionаlly
    lawful. Mοѕt of uѕ аcquirе time
    and effort teѕts loan companieѕ meant for сomрetencе pгіor tо which includes them аll ωіthin
    mοbile phоne nеtwork. Cuгrently
    the rіght sοftwаrе that
    уou can decіԁe uροn the right pгονider baseԁ
    uρon youг distіnсtіѵe neeԁs.


    Fееl freе to ѕurf tο
    my blog :: kredyty bez bik dla zadluzonych

Post a Comment



 
ZUELIJA MUZRI TYRAWAWA MIMIE KYLA AWEK CUTE ANIM FARINA BIELA SLUMBERYIE SHAHRIL SHAHRIL HANZ SHAH YAZID AFIQ BI RAIN MAK CU MUZRI MAMA ROZI KYO
Template Modified and Brought to you by : Arrisa blogger templates. Edited design by MzRisa